Kejutan Repsol Honda Ini Bikin Pol Espargaro Mau Nangis

Jan 6, 2021 Motor GP
kejutan-repsol-honda-ini-bikin-pol-espargaro-mau-nangis

Kejutan Repsol Honda Ini Bikin Pol Espargaro Mau Nangis – Pol Espargaro mendapat kejutan berasal dari Repsol Honda. Rider MotoGP asal Spanyol apalagi dibikin hampir nangis karenanya.

Kejutan Repsol Honda Ini Bikin Pol Espargaro Mau Nangis

kejutan-repsol-honda-ini-bikin-pol-espargaro-mau-nangis

rarbgg.com – Espargaro dapat menjadi rider baru Honda di MotoGP 2021. Ia menukar posisi Alex Marquez, untuk bertandem bersama dengan Marc Marquez.

Pebalap 29 th. itu pun udah putus kontrak bersama dengan KTM per 1 Januari 2021. Saat itulah, Repsol Honda langsung memberinya sebuah kejutan.

Dalam video yang diunggah Repsol Honda, tim utama pabrikan asal Jepang itu memberi mgslotonline Pol Espargaro hadiah. Tentu saja, hadiah itu adalah motor RC213V.

Motor Honda itu diberi nomer 44. Tunggangan anyar Espargaro itu di tempatkan di kediamannya, saat sang pemilik tengah berolahraga pagi.

Setibanya di rumah, Espargaro lihat sebuah motor terbungkus di balkonnya. Ketika dibuka, rupanya RC213V bernomor 44 yang dapat ia tunggangi di MotoGP 2021.

“Saya mengidamkan menangis. Wow, saya tak dulu membayangkannya. Ini gila,” kata Espargaro dalam video itu.

“Saya mengidamkan menjaganya selamanya,” jelasnya.

Musim lalu, Espargaro tampil apik bersama dengan KTM. Ia sanggup raih lima kali podium, dan mengakhiri MotoGP 2020 di peringkat lima klasemen pebalap.

Espargaro, yang memulai debut di MotoGP bersama dengan Yamaha terhadap 2014, mengaku berhimpun Honda adalah keinginannya sejak lama. Ketika lihat nomer 44 miliknya terpampang di RC213V-nya Repsol Honda, ia pun puas bukan main.

“Nomor ini muncul hebat. Saya bekerja sangat keras untuk lihat nomornya di sini. Ini luar biasa.. Motor ini, bersama dengan warnanya, tetap menjadi rival utama. Ini adalah lawan yang kami bidik.”

“Saya mengimpikan perihal ini sejak lama, mengenakan warna ini dan memiliki motor ini di segi saya. Saya barangkali dapat tidur mengenakannya,” seloroh Pol Espargaro.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *