Dovizioso Akui Sempat Dapat Tawaran Gabung Tim KTM

Feb 13, 2021 Motor GP
dovizioso-akui-sempat-dapat-tawaran-gabung-tim-ktm

Dovizioso Akui Sempat Dapat Tawaran Gabung Tim KTM – Andrea Dovizioso tidak turut dalam kompetisi titel pemenang di kategori penting MotoGP 2021. Rider asal Italia itu menyudahi buat hampa ataupun meminggir dari jalan balap sejauh masa kni.

Dovizioso Akui Sempat Dapat Tawaran Gabung Tim KTM

dovizioso-akui-sempat-dapat-tawaran-gabung-tim-ktm

rarbgg – Perihal itu terjalin sehabis kerjasama Dovizioso dengan regu Ducati selesai di pengujung MotoGP 2020 kemarin. Bolos membalap di MotoGP 2021 nyata bukan kemauan telak dari si pembalap.

Karena, ketetapan itu didapat sehabis Dovizioso tidak lagi menemukan tempat di regu lain sehabis menyudahi angkat kaki dari Ducati. Desmodovi sendiri sesungguhnya berterus terang luang menemukan ajuan buat membalap bersama regu lain buat tampak di MotoGP 2021.

Salah satu regu yang luang sungguh- sungguh mengajukan ajuan merupakan KTM Red Bull. Hendak namun, ketidak jelasan hal perpanjangan kontrak di Ducati membuat Dovizioso melalaikan bujukan dari KTM.

Perihal itu yang amat disayangkan Dovizioso dikala ini. Baginya, jika seluruh dibahas semenjak dini beliau bisa jadi hendak memikirkan buat beralih regu mengarah KTM pada MotoGP 2021 ini.

Atas alibi itu, Dovizioso juga menumpahkan kekesalannya pada regu Ducati. Beliau memperhitungkan pabrikan asal Italia itu tidak tembus pandang hal era depannya di regu itu. Sebab kelakuan sisa timnya itu, Dovi terdesak bolos pada MotoGP 2021.

” Metode Ducati tidak tembus pandang. Suasana aku berlainan dengan Danilo, yang diberitahu tidak terdapat tempat untuknya saat sebelum masa 2020 diawali,” ucap Dovizioso dikutip dari halaman Speedweek.

” Kala itu, aku sedang belum ketahui kalau mereka memanglah telah tidak lagi membutuhkan aku. Ini tidak seimbang. Bila tidak, aku akan memikirkan ajuan KTM dengan metode berlainan,” ucapnya lagi.

Suasana ini membuat Dovizioso merasa hampa sepanjang satu masa ke depan ialah salah satu tahap sangat pas menurutnya. Walaupun begitu, bekas rider Repsol Honda itu pula berambisi besar dapat kembalo mengaspal pada 2022 kelak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *